Ulurkan Tangan Untuk Saudara Kita Korban Gempa di Maluku

Posted on

Ulurkan Tangan Untuk Saudara Kita Korban Gempa di Maluku – Di Maluku hari ini, cuaca masih sangat tidak menentu. Saudara-saudara kita yang hidup di tenda-tenda pengungsian karena terdampak gempa, masih harus bertahan dalam kondisi dinginnya hujan, dan juga panasnya terik matahari.

Di sisi lain, kebutuhan pangan yang tidak terpenuhi secara maksimal menjadi salah satu penyebab memburuknya kondisi kesehatan para pengungsi. Sulitnya akses menuju titik-titik pengungsian membuat kondisi mereka masih belum pulih.

Menanggapi kondisi ini, Aksi Cepat Tanggap hingga kini masih terus menemani para pengungsi di berbagai lokasi. Dapur Umum dan Pelayanan Kesehatan pun terus dijalankan untuk melayani para pengungsi yang belum tersentuh bantuan.

5000 lebih porsi makanan didistribusikan dari Dapur Umum dan dan relawan medis Pelayanan Kesehatan terus diperbantukan untuk mengecek kesehatan para pengungsi yang tinggal di pengungsian.

Sahabat Dermawan, Maluku masih butuh bantuan mu, dan Maluku terus memanggil mu untuk dibantu. Mari sahabat, tunjukkan kepedulian mu melalui:

BNI Syariah 66 00000 302
Mandiri 127 000 7581 828
a.n. Aksi Cepat Tanggap

atau melalui https://indonesiadermawan.id/GempaMaluku

Baca Juga >>>  Erdogan Desak Umat Islam Bersatu Lindungi Al-Aqsha

#IndonesiaDermawan
#BersamaAtasiBencana
#GempaMaluku
#MalukuMemanggilmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *